4 Kelemahan Wanita Yang Wajib Diketahui Pria, Pria Wajib Baca ini!


Wanita adalah mahluk cantik yang ingin selalu di mengerti dan di dengar, namun tak jarang pria salah saat melakukan pendekatan dengan wanita. Untuk meluluhkan hati seorang wanita, pria harus paham karakter wanita itu sendiri, pahami cara berfikirnya dan sentuh emosinya, karena wanita selalu memiliki celah emosi.
4 kelemahan wanita ini bisa kalian manfaatkan untuk meluluhkan hati wanita yang kalian inginkan. Seperti yang dikutip dari Beritaok.blogspot.co.id 4 kelemahan wanita yang wajib di ketahui pria.
1. Bujukan dan Rayuan
Pria mencintai wanita dari mata, sedangkan wanita mencintai seprang pria dari telinga. Artinya adalah pria mencintai wanita dari pertama kali ia bertemu, dari fisik wanita itu sendiri. Sedangkan wanita akan mencintai pria yang bisa memberikan rayuan dan bujukan yang indah. Banyak wanita lemah akan hal yang merayu juga romantis, hal ini membuat seorang pria mudah meluluhkan hati wanita itu sendiri.
2. Kedewasaan dan Sikap Suka Mengalah Pria
Karena wanita ingin di mengerti, terkadang pria harus mau mengalah demi menyenangkan hati wanita tersebut. Pria yang berpenampilan dewasa selalu tahu kapan harus mengalah dengan wanita. Saat seorang wanita marah dan pria tidak mau mengalah, maka yang akan terjadi hanya menyakiti hati wanita tersebut.
3. Perhatian yang Cukup
Wanita selalu membutuhkan perhatian, terutama perhatian dari seorang pria, saat ada seorang pria yang memberikan perhatian yang di butuhkan oleh wanita, wanita akan meresa teristimewakan dengan perhatian tersebut. Secara perlahan wanita akan mulai mencintai pria yang memberikan perhatian tersebut, apa lagi jika pria tersebut suka memberikan hadiah atau makanan kesukaan wanita itu sendiri.
4. Kesamaan Pola Pikir
Hampir semua wanita menyukai pria yang mempunyai pola pikir yang sama, pria dengan kesukaan yang sama akan memberikan nilai plus bagi wanita, karena jika pola pikir ini sama, kalian bisa saling mengerti satu sama lainnya.
Itulah 4 kelemahan wanita yang wajib di ketahui pria, semoga dengan adanya artikel ini kalian bisa mendapatkan wanita yang kalian inginkan ya dan jangan lupa like,share dan juga komentar.
Loading...
Back To Top
close
>