Acara Karma Apakah Settingan? Ini Kata Mbah Mijan


Mbah Mijan yang dikenal sebagai salah satu peramal kondang, melalui akun Youtube-nya melakukan streaming live pada 4 Maret 2018, ia memberikan komentar tentang acara Karma yang saat ini sedang populer. Dalam video berdurasi sekitar 7 menit tersebut, Mbah Mijan berbicara mengenai apakah acara Karma settingan atau tidak.
Apakah Acara Karma Settingan?
Mbah Mijan mengungkapkan bahwa sesungguhnya pemirsa lebih tahu apakah acara Karma settingan atau tidak. Menurutnya di zaman saat ini, acara yang sifatnya pro dan kontra akan banyak memiliki penonton. Kita kadang tidak bisa mengetahui apa yang disukai penonton Indonesia. Jika diberi acara yang edukatif maka tidak ada yang menonton, namun jika acara gosip maka banyak yang menonton.
Menurutnya lagi stasiun TV membuat acara yang bisa memeroleh rating tinggi. Jika rating rendah maka sponsor tidak akan mau masuk. Sehingga mau tak mau stasiun TV akhirnya mengikuti selera penonton.
Menurutnya lagi jika pesan dari acara Karma bagus maka bisa diambil. Secara pribadi ia men-support acara tersebut. Masalah pro dan kontra adalah hal yang biasa. Selama ini Mbah Mijan sering ditanyai melalui sosial media masalah acara Karma, sehingga akhirnya membuat penjelasan lewat video.
Tanggapan Netizen
Dia video yang diunggah oleh Mbah Mijan tersebut, banyak kemudian yang memberikan komentarnya.
Nailul Putri: Tidak seharusnya merasa terkalah kan ,,,,,,,sama2 sbgai Paranormal & indigo saling menghargai, yg pasti acara KARMA ada hikmah juga pelajaran buat diri sendiri.
Ms ganteng jg hatinya lmbut: Ms Bilng cetingn itu org yg sirik..klau gk suka gk usah lht..ikuti cara hidup mu sndr aj...bagiku acara karma sgt bermutu krn bs menuntun jln yg lbh benar kedpn nya..sukses sll kak roy and kak robby amin seht sll
Azi Xi: Kalau menurt aku setingan ataw bukn bagiku gk masalh.yg pasti acrara KARMA kita bisa nendptkn banyk hikmah nya..ya kita bisa merubh kepribdian diri agar kita bisa lebih baik dari sbelumnya..karena karma itu memng ada..siapa yg menanam kebaikn akn sllu mndptkn hidayh..dan begitu pula siapa yg menyebrkn keburukn dia akn mendptkn ganjaran

sumber : starnews
Loading...
Back To Top
close
>