Bakar Jimat, Paranormal Karma - Roy Kiyoshi Alami Kejadian Mengerikan

Program reality show, Karma, yang disiarkan ANTV sejak 24 Desember 2017 berhasil menduduki rating teratas di slot tayangnya setiap hari pukul 11.30 malam. Setiap harinya, selalu ada kisah nyata dari partisipan yang berkaitan dengan hal mistis atau klenik.
Roy Kiyoshi sebagai paranormal indigo selalu membantu partisipan keluar dari karma buruk mereka. Diungkapkan Roy, dirinya pernah mengalami runtutan kejadian buruk usai membakar sebuah jimat milik seorang partisipan.
“Ada, saya waktu itu bakar jimat. Saya orangnya selain paranormal juga menggunakan akal logika saya. Pernah saya membanting satu jimat karena saya enggak percaya dan saya bakar,” kisah Roy kepada VIVA di studio ANTV.
Ternyata perbuatannya tersebut menyebabkan masalah bagi dirinya sendiri. Berbagai kejadian aneh mengikuti Roy setelah selesai syuting hingga sampai ke rumah. Bahkan tangannya juga terlihat lebam tanpa ada sebab.
“Saya pikir itu enggak masalah tapi sampai rumah charger saya meledak. Mobilnya juga pas di jalan pulang itu hampir tabrakan. Tapi saya enggak berpikir kalau karena kejadian itu. Sampai obat ketinggalan pasti ada yang salah nih. Bad luck. Tangan saya juga lebam tapi enggak cidera,” sambungnya.
Beruntung peristiwa nahas tersebut tidak berlangsung lama, karena Roy segera mandi dengan daun kelor sambil mengucapkan kata maaf. 
“Saya bilang gini saya minta maaf kalau ada kesalahan fatal, baik sengaja maupun tidak, tolong jangan ganggu saya lagi cukup di sini. Besokanya sudah normal,” jelasnya.
Sumber : VivaNews
Loading...
Back To Top
close
>