Cowok Suka Menyentuh Cewek di Bagian Ini, Yuk Cari Tahu Apa Artinya


Komunikasi tidak hanya terjadi melalui percakapan saja, Loopers, tapi juga bisa disampaikan melalui bahasa tubuh. Dari bahasa tubuh juga kita bisa mengetahui niat seseorang dan apa yang dia inginkan. Dan bahasa tubuh ini biasanya sering digunakan saat pacaran, terutama oleh para cowok.
Cowok itu terkadang malu mengungkap apa yang ia rasakan kepada ceweknya. Jadi mereka pun menyentuh cewek nya di bagian-bagian tertentu untuk menyampaikan pesan, pemikiran, atau perasaan. Nah, baru-baru ini sebuah studi mengungkapkan, di balik sentuhan cowok kepada ceweknya, ternyata ada maksud tersembunyi lho. Kira-kira seperti apa ya?
1. Kepala

Saat cowok menyentuh kepala cewek mereka, itu artinya ia ingin lebih akrab dan dekat lagi dengan cewek nya. Untuk kamu para ladies, pastikan kamu memperhatikan kebersihan rambut ya. Takutnya pas doi menyentuh kepala mu, ketombe malah berguguran lagi.. hihihi…
2. Pundak

Cowok juga sering tuh merangkul pundak ceweknya, seperti yang ada di dalam drama Korea. Itu bukan berarti mereka meniru-niru adegan drama Korea, tapi dengan cara ini cowok mengekspresikan perasaannya bahwa ia ingin melindungi, ingin selalu dekat, dan sangat mencintai ceweknya.
3. Hidung

Cowok terkadang suka gemes sama ceweknya. Kalau sudah seperti ini, biasanya mereka akan mencubit hidung pacar saking gemesnya. Jika cowok terus melakukan hal ini, bisa-bisa jadi mancung tuh hidung..hehehe..
4. Wajah

Nah ladies, kalau doi menyentuh wajahmu, jangan mengira doi ingin memencet jerawat mu ya. Doi hanya ingin menyampaikan betapa ia sangat menyayangimu.
5. Telapak tangan

Rasa nyaman dalam sebuah hubungan asmara sangat lah penting. Dari rasa nyaman ini pula hubungan akan terus awet. Dan perasaan ini ditunjukkan cowok dengan cara menggenggam telapak tangan cewek nya. Yah, tidak mudah membuat seseorang merasa nyaman dengan kita, dan ketika sudah nyaman, maka dirinya tak akan pergi meninggalkan kita.
Nah, saat bersama mu, doi suka menyentuh bagian tubuh yang mana nih ?

Loading...
Back To Top
close
>