Eko Patrio: Kalau Siaran TV Semuanya Seperti Acara Deddy Corbuzier, Kasihan Penonton


Eko Patrio turut mengomentari pernyataan Deddy Corbuzier yang mengatakan bahwa terlalu banyak program televisi alay di Indonesia. Sebagai orang yang lama berada di industri layar kaca, Eko merasa pernyataan tersebut kurang benar.
Bagi komedian yang beralih politisi ini, semua program televisi di Indonesia sudah melewati Quality & Control tersendiri. Acara alay justru adalah acara yang mengandung nilai-nilai SARAP.
“Yang saya sebut alay itu yang mengandung nilai SARAP (Suku, Agama, Ras, Antar golongan dan Porno). Nah itu yang disebut alay. Kalau selama ini pihak tv tidak ada yg menyebutkan 5 hal tersebut berarti tidak alay,” kata Eko saat ditemui di Plaza Senayan, Selasa (13/3/2018).
Oleh karena itu, Eko merasa tidak suka dengan perkataan Deddy tentang program televisi alay. Pasalnya semua televisi pasti memiliki kemasannya tersendiri dalam menghibur masyarakat Indonesia.
“Kasihan sekali kalau ada yang mengatakan bahwa itu program alay, ini program alay. Semua tidak ada program alay cuma tergantung packagingnya aja. Tergantung penyampaiannya aja, kalau semua harus kayak (acara) Deddy Corbuzier kan kasihan yang nonton,” pungkasnya.


Loading...
Back To Top
close
>