Persija Mendapatkan Komentar Mengejutkan Dari Luar Negeri!


Persija Jakarta mampu meraih point maksimal di kandang dalam lanjutan pekan keempat grub H AFC Cup 2018 ( 14/03/2018 ) di Stadion Utama Gelora Bung Karno dengan kemenangan dramatis 1-0 lewat gol semata wayang Adisson Alves di masa injury time babak kedua atas wakil Vietnam, Song Lam Nghe An.
Pujian pun datang, salah satunya datang dari seorang komentator stasiun televisi olahraga ternama di Asia yaitu PJ Roberts. Dikutip dari akun twitternya ( 14/03/2018 ), komentator laga antara Persija vs Song Lam Nghe An tersebut menulis :
PJ Roberts kurang lebih dia menulis seperti ini jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia, " Selamat Persija Jakarta! Atmosfer dan Suporter yang mengagumkan. Sangat menyenangkan dapat terlibat menjadi komentatornya "
Perlu diketahui, komentator ternama salah satu stasiun televisi ternama di ASIA tersebut cukup emosional saat terjadinya gol Adisson Alves di masa injury time. Bahkan dari suaranya terlihat seperti tidak percaya bahwa Persija mampu mencetak gol menjelang pertandingan berakhir.
Menurut pandangan penulis sendiri, dengan adanya apresiasi dari komentator luar negeri membuktikan bahwa atmosfer sepakbola di Indonesia cukup luar biasa dibandingkan di negara lainnya di Asia. Bukan tidak mungkin kedepannya ada sponsor luar yang mau berinvestasi di klub lokal Indonesia jika mampu terus berprestasi di kancah Asia mengingat atmosfer pertandingan di negeri ini cukup hingar bingar seperti di Liga Inggris dengan dukungan suporter yang cukup fanatik. Bagaimana menurut kalian ?
Loading...
Back To Top
close
>