Semua Ingin Permalukan Klub Paling Dibenci di Eropa Saat Ini


Babak undian 8 besar akan segera dilaksanakan UEFA pada Jumat 16 Maret 2018, Liverpool, Manchester City, Bayern Munchen, Barcelona, Juventus, As Roma,Sevilla dan Real Madrid akan segera bertemu satu sama lain dikutip Mirror.co.uk (16/3/2018).
Dan fokus perhatian akan tertuju pada raksasa Spanyol Real Madrid siapa yang akan menjadi lawan penguasa 12 gelar Si Kuping Besar Ini. Bisa disebut Madrid adalah tim yang paling dibenci di Eropa bahkan dunia saat ini karena kehebatannya.
Wajar saja Los Blancos terlalu dominan di dua musim terakhir, mereka meraih dua gelar secara beruntun, hal yang dianggap sedikit mustahil di Kompetisi tertinggi Eropa tersebut.
Maka wajar juga semua klub ingin bisa mempermalukan Cristiano Ronaldo dkk andai bertemu di babak ini. Mereka setuju saatnya menghentikan dominasi El Real di Eropa dan melahirkan juara baru.
Namun bukan berarti Madrid tak siap mereka dipastikan akan habis-habisan di UCL musim ini karena merupakan harapan terakhir merebut trofi usai peluang di La Liga amat tipis.
Zinedine Zidane memiliki modal penting dalam diri Cristiano Ronaldo, mesin gol asal Portugal akan tetap menjadi tumpuan utama jika dalam kondisi fit. Dikutip Transfermarkt.com (16/3/2018) Statusnya sebagai top skor dengan 12 gol serta performanya yang kembali ke bentuk terbaik akan sangat berperan vital musim ini.
Menarik kita nantikan siapakah tim yang berkesempatan mempermalukan klub paling dibenci di Eropa saat ini Real Madrid.
Loading...
Back To Top
close
>