Terungkap, Begini Cara Syuting Adegan Panas di Film Yang Sering Dirahasiakan Sutradara

Dalam beberapa film, penonton kerap sekali dibumbui beberapa adegan romantis, mulai dari kissing bahkan hingga adegan ranjang. Tak bisa dipungkuri, adegan seperti itu menjadi daya tarik tersendiri, sehingga dijadikan satu alat untuk menarik minat penonton.
Adegan panas tersebut kerap sekali terlihat seperti sungguhan yang membuat kita bertanya-tanya, "sungguhkah itu dilakukan secara real?" Rasa penasaran tersebut membuat kita memiliki pertanyaan demi pertanyaan yang bercabang.
Nah untuk menjawab rasa penasaran penonton, rupanya ada satu fakta terkuak dalam sebuah syuting adegan ranjang yang belum banyak diketahui orang, bahkan justru cenderung dirahasiakan.
Oh iya untuk pengetahuan sahabat Jaguar Chanel, selingan adegan panas dalam sebuah film tak hanya kita jumpai di film Hollywood saja, pasalnya banyak juga film produksi anak negeri yang sudah menerapkan hal ini, apalagi film bergenre horor, dan romantic ekstrem.
Seperti dilansir dari muvilla.com 24/11/2015, berikut ini ulasan lengkap cara pengambilan gambar adegan panas dalam produksi film.
1. Menggunakan Teknik Khusus


Ada teknik khusus yang digunakan untuk menghasilkan sorotan adegan yang kelihatan begitu nyata. Yang perlu diketahui oleh anda, semua sutradra film tidak mewajibkan pemainnya dalam melakukan adegan panas secara real. Hal ini bisa terlihat nyata, karena ada teknik khusus dalam permainan sudut kamera, untuk menghasilkan scane yang kelihatan seperti nyata dan benar-benar terjadi.
 “Saya memberlakukan set tertutup dengan akses hanya beberapa orang saja, di dalam set hanya ada pencahayaan dan kamera yang dapat bergerak 360 derajat,” ungkap Jean-Marc Valle.
2. Ditempel Selotip dan Memakai CD warna kulit
Untuk menambah kesan real nya, para sutradara dan koreografinya, mengharuskan para pemainnya untuk menggunakan selotip dan CD warna kulit, agar para pemainnya terlihat sedang tidak mengenakan sehelai benang pun.
3. Menggunakan Kulit Palsu
Untuk produksi film Hollywood, segala macam perlengkapan sudah dipersiapkan secara matang, guna menghasilkan scane yang sungguhan. Kulit palsu digunakan agar para pemainnya, tidak canggung dihadapan kamera, dan terkesan sedang buka-bukaan.
Nah itulah tiga cara pengambilan adegan panas dalam sebuah film. Memang terkesan sederhana, namun kenyataannya untuk menghasilkan adegan yang kelihatan sungguhan, perlu persiapan waktu yang panjang.

Loading...
Back To Top
close
>